Rabu, 18 Januari 2012

Tips Mencari Tempat Kosan

hahaha.... hahahha.... hahaha...
bingung gw mau nulis apaan, yg jelas sekarang gw (juga temen-temen satu jurusan yg lain) kayanya ngerasa hal yg sama, macem2 cerita lah, masih ada yg bingung nyari kosan, sampe masih ada juga yg masih galau karena belum dapet izin buat ngekos..
oh ya gw pun ya tips memilih tempat kost,hehehhe
1. cari tempat yg sesuai dengan keuangan
2. cari tempat hyg strategis maksudnya deket dengan kampus atau tempat kerja
3. deket sama tukang makanan 24 jam ( kalo2 lu terkena sindrom laper tengah malem)
4. pertimbangkan juga fasilitas yg ditawarkan, carilah tempat yang menyediakan lemari dan kasur, karna menurut saya itu modal utama untuk hidup dikosan.
5. cari pemilik kosan yg ramah
6. perhitungkan suasana lingkungan sekitar apakah memang kondusif
7. periksa kebersihan tempat kos, sepengalaman gw seh kalian bisa cek kamar mandi karena dengan melihat kamar mandi kalian bisa memperhitungkan kebersihan kosan
8. terakhir cari tempat yang memiliki lahan parkir terutama buat kalian yg memiliki kendaraan pribadi

oh ya yg paling penting saat tinggal jauh dari orang tua adalah kalian bisa mengatur waktu dan pola hidup...
sukses cari tempat kostnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar